My activities

DISINI, AKU TERBIASA MENCURAHKAN SEMUA ISI HATIKU.
DISINI, AKU TERBIASA MELUAPKAN TUGAS-TUGASKU.
DAN DISINI, AKU ADA! ^_^

Sabtu, 19 Maret 2011

Dear Mamah ^_^

mamah . . .
aku sadar n tau bahwa aku bukanlah sosok anak yang kamu idamkan, ,
tapi ketahuilah, bahwa aku adalah anak yang selalu berusaha membuat mamah bangga.
dan ketahuilah, setiap kamu menangis, akulah orang pertama yang ingin mengusap air matamu dengan tangan kasarku ini.

mamah. . .
sembilan bulan aku tinggal diperut indahmu, memakan sebagian makananmu, ,
dan ketika aku lahir, berapa tahun aku menyusahkanmu ??
ketika aku ingin mandi, kau memandikan aku. ketika aku lapar, kau menyuapiku. dan ketika aku terbangun dimalam hari, kau rela bangun untukku.

mamah . . .
ingin rasanya ku balas semua yang telah kau berikan padaku, tapi aku tak bisa.
setelah aku mulai dewasa,
aku mulai bertingkah.
aku mulai menyakitimu, aku mulai melawanmu. .
aku mulai menghiraukanmu. .
aku mulai membuat air matamu menetes. .
sungguh, , aku tak mau seperti itu.

mamah. .
maafkan aku
maafkan aku
aku sangat menyayangimu, , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar